BRI PEDULI  SERAHKAN 200 PAKET BAPOK KEPADA MAHASISWA UNIPA.

Manokwari, ppid.unipa.ac.id (29/6). Wabah covid-19 ini memang luar biasa berdampak di segala aspek kehidupan. Tidak hanya di Indonesia, tapi seluruh dunia, bahkan saat ini negara kita mengalami defisit luar biasa, berdampak baik di bidang ekonomi dan sosial bahkan jauh lebih besar dari dimensi kesehatan.

Untuk menanggulangi dampak buruk tersebut BRI peduli pada hari Sabtu (27/6) bertempat di halaman gedung Rektorat baru unipa menyerahkan 200 paket Bahan Pokok (BAPOK) kepada mahasiswa Universitas Papua yang tersebar di 9 Asrama  2 Rusunawa.

Pimpinan BRI cabang Manokwari Rits Jacobus De Fretes, dalam amanat sebelum penyerahan Bapok mengatakan dalam rangka me recovery  perekonomian dalam skala yang lebih kecil maka Bank BRI sebagai mitra kerja unipa menunjukkan kepeduliannya dengan menyerahkan  Bahan Pokok kepada Mahasiswa Unipa.

 

“Kami rasa ini adalah bentuk kepedulian dan  tanggungjawab kami kepada masyarakat umum lebih khusus lagi Mahasiswa Unipa, Bantuan ini merupakan titik awal dalam mengembangkan kerjasama, katanya. De Freter juga menambahkan   “Kami berkomitmen untuk menjalin komunikasi antara BRI dengan manajemen Unipa dalam mengembangkan pendidikan di tanah Papua”.

 

Sementara itu Rektor Unipa Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si  yang didampingi Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Dr. Keliopas Krey, S.Pd, M.Si, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Sepus Fatem, S.Hut, M.Si serta  kepala UPT Asrama Makarius Bajari, SE, M.Si. meyampaikan terima kasih kepada BRI yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada unipa lebih khusus kepada mahasiswa yang ada di asrama. Rektor juga minta kepada mahasiswa untuk manfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

“Bantuan ini dikasih untuk makan minum, tubuh kuat kemudian belajar bukan untuk pica bunga (gaya-gaya saja)”. Rektor juga mengatakan apa yang dilakukan BRI merupakan wujud nyata kepedulian  pada dunia pendidikan. (m/i)

~humas-unipa~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *