FAKULTAS PERTANIAN DAN ASRAMA STRATUM RAIH JUARA PERTAMA LOMBA KEBERSIHAN LINGKUNGAN KAMPUS UNIPA

Asrama Stratum (Astra) Unipa Manokwari

Manokwari, ppid.unipa.ac.id (4/9), Lomba Kebersihan kampus dan asrama yang dilaksanakan oleh panitia HUT ke 75 Kemerdekaan RI  Universitas Papua  (Unipa), penilaiannya dilaksanakan pada tanggal 20 dan 21 Agustus yang lalu namun hasil penilaian  baru di umumkan hari ini. Untuk  lomba kebersihan kampus,  Fakultas Pertanian (Faperta) keluar sebagai pemenang pertama dengan total nilai 89,67 dan pemenang kedua diraih oleh Fakultas Peternakan dengan total nilai 84,67 sedangkan  pemenang ketiga diraih oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan total nilai 69,67.

Ketua Panitia Baso Daeng, SP, M.Si (kiri) Rektor Unipa, Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si, (Tenga) Herman Tubur, SP, M.Si (kanan) .

Asrama Stratum (Astra) meraih juara pertama  lomba kebersihan asrama dengan total nilai 71.33, peringkat kedua diraih oleh Asrama Tingkat (Asting) blok 2 dengan total nilai, 63,33 sedangkan juara tiga diraih oleh Asrama Rusunawa  Putri 2 dengan total nilai 61,33.

Panitia dan Tim Juri Kebersihan Kampus Unipa Berpose didepan Sekretariat Panitia HUT ke 75 Kemerdekaan RI

 

Lomba video kreatif profil unipa dan potensi unggulan Papua Barat belum diumumkan karena tim juri masih melakukan penilaian dan juga masih ada beberapa kendala yang dihadapi oleh panitia terkait hal teknis, demikian yang dikatakan Ketua panitia HUT RI – 75  Baso Daeng, SP, M.Si saat pertemuan dengan  tim juri  di sekretariat panitia  pada hari jumat lalu.

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba belum ditentukan waktunya, Mengingat kampus unipa pada saat ini masih dalam status lock down selama 14 hari terhitung sejak tanggal 2 September 2020. Demikian penjelasan sekretaris panitia kepada Humas unipa via WA hari ini (4/9). Berikut daftar lengkap pemenang lomba kebersihan kampus dan asrama di lingkungan Unipa (m/i)

Pengumuman lomba kebersihan _asrama_Fakultas_040920

 

~humas-unipa~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *