LOMBA MAHASISWA BERPRESTASI : OLyvia Lense dan Teman-Teman  Menerima Hadiah

Manokwari, ppid.unipa.ac.id (22/6) Peserta lomba mahasiswa berprestasi tingkat Universitas Papua (Unipa) yang di gelar pada hari Senin (15/6) telah berakhir dengan menghasilkan enam pemenang (peserta terbaik). Nama  Olyvia Ivana Catherine Lense utusan Mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Unipa (kampus II Sorong) ditetapkan sebagai peserta terbaik pertama sehingga yang bersangkutan berhak menerima hadiah berupa satu buah Trophy dan Uang pembinaan sebesar Tiga Juta Rupiah.

Peserta terbaik kedua di raih oleh Julia R. Tapilatu Mahasiswa  dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, yang bersangkutan menerima hadiah satu buah Trophy dan uang pembinaan sebesar Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah,  peserta terbaik ketiga  di raih oleh Monica Jupiter Arung Padang dari Fakultas Teknologi Pertanian, yang bersangkutan  menerima satu buah Trophy dan uang pembinaan sebesar Dua Juta Rupiah .

 

sedangkan Peserta terbaik urutan Empat sampai enam masing-masing di raih oleh Clara Amelia Ismayanti dari Fakultas Teknik, Johalin Baransano dari Fakultas Pertanian dan Barnabas Nainggolan dari Fakultas Peternakan. Kepada mereka diberikan hadiah berupa uang pembinaan masing-masing sebesar satu Juta Rupiah. hadiah tersebut diserahkan langung oleh Rektor  dan Wakil Rektor III unipa di ruang Rapat Biro Administrasi Umum Keuangan dan Kepegawaian (BAUK) Unipa pada hari Senin (22/6).

Rektor Unipa Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si,  dalam amanatnya ketika menyerahkan hadiah kepada peserta terbaik urutan satu sampai tiga mengatakan, “Kalian adalah mahasiswa terbaik diantara Tujuh Belas Ribu lebih mahasiswa yang ada di Unipa yang kedepannya akan terus berprestasi untuk mengharumkan nama Unipa di tingkat Nasional dan Internasional” katanya.  Sementara itu Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Keliopas Krey, S.Pd, M.Si, saat memberikan hadiah  kepada peserta terbaik urutan empat sampai enam  menghimbau kepada mereka  agar tetap semangat karena masih ada kesempatan untuk memacu diri menjadi yang terbaik  di masa yang akan datang(m/i)

~humas-unipa~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *