STUDI BANDING BPAK UNIPA DALAM RANGKA MENINGKATKAN PELAYANAN KAMPUS UNTUK MENJAWAB VISI DAN MISI REKTOR UNIPA DAN KAMPUS MERDEKA

Wakil Rektor I UPN “Veteran dan Kepala BPAK Unipa,

 

Manokwari.ppid.unipa.ac.id. Biro Perencanaan Akademik dan Kemahasiswaan (BPAK) Universitas Papua (Unipa) melakukan Studi Banding (Stuband) ke Universitas Pembangunan Negeri “ Veteran” Yogyakarta. Rombongan stuband yang di pimpin kepala (BPAK) di ikuti 2 kepala bagian 5 kepala subbag dan beberapa staf BPAK  itu diterima oleh  Wakil Rektor I  Dr. Ir. Suharsono, MT dan Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan Kehumasan Universitas Pembangunan Negeri (UPN) Veteran Yogyakarta juga kepala bagian unit terkait mendiskusikan banyak hal  terkait akademik, kemahasiswaan, perencanaan,kehumasan dan kerjasama,

 

Foto bersama Tim Studi Banding dengan Wakil Rektor I dan Pejabat UPN Veteran lainnya.

Banyak pengalaman penting yang dapat dari studi banding ini, kata  kepala BPAK Unipa drh. Sri Sulistiawati, MM.usai kegiatan stuband selama tiga hari di Yogyakarta. “banyak hal baru yang kami dapat di UPN Veteran kami harap nantinya akan  kita coba terapkan di Unipa sehinga dapat meningkatkan pelayanana Unipa kepada mahasiswa sebagai stakeholder utama.kata Ibu Sri

Penyerahan Cindermata dari Humas dan Kerjsama Unipa kepada Bapak Markus Kepala Humas dan Kerjasama UPN Veteran.

 

Alasan kenapa UPN Veteran yang di jadikan sebagai tempat stuband, Kepala BPAK mengatakan “karena banyak kesamaan antara Unipa dengan UPN Veteran, diantaranya status kita sama-sama sebagai Satker  tetapi  UPN dalam waktu dekat (tahun depan) statusnya akan naik jadi menjadi BLU oleh karena itu dalam rangka menunjang Visi dan misi Rektor Unipa periode 2020-2024 meningkatkan status unipa dari satker menjadi  BLU  dan juga untuk mendukung program pemerintah tentang merdeka blajar dan kampus merdeka makanya UPN Veteran yang kita jadikan sebagai tempat studi banding”. Sukses untuk UPN Veteran dan Unipa.

~humas-unipa~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *