Wakil Rektor  III Unipa Menyelenggarakan Lomba Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas

Manokwari, ppid.unipa.ac.id (61/6) Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Papua (Unipa) menyelenggarakan Lomba mahasiswa berprestasi tingkat Universitas. Kegiatan tersebut di laksanakan secara online pada hari Senin (15/6) tersebut diikuti oleh wakil dari beberapa Fakultas di lingkungan Unipa.

Usai pelaksanaan lomba Mahasiswa berprestasi tersebut , Dr. Keliopas Krey, S.Pd, M.Si selaku Waki Rektor III (WR-3) mengatakan tujuan Kegiatan tersebut  memiliki dua makna, pertama mempersiapkan generasi muda Indonesia yang berprestasi untuk memiliki kemampuan akademik yang lebih baik dan  yang kedua mempersiapkan generasi muda kita untuk memasuki Era Revolusi Industri 4.0 dengan harapan mahasiswa juga bisa mendorong upaya–upaya peningkatan pembangunan berkelanjutan dalam rangka mendukung agenda Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) berkaitan dengan Sustainable Development  Goals yang sudah di ratifikasi oleh pemerintah Indonesia. Kegiatan ini berupakan yang pertama kali setelah WR-3 dilantik pada hari Selasa (9/6) atau satu minggu setelah pelantikan.

Rektor Unipa Dr. Meky Sagrim, SP. M.Si, dalam sambutan mengawali kegiatan tersebut memberikan  semangat  kepada peserta yang mengikuti lomba tersebut, “Kalian merupakan duta-duta Fakultas artinya kalian adalah yang terbaik di tingkat Fakultas sehingga  di utus untuk ikut lomba di tingkat Universitas, ayo berjuang dengan sungguh-sungguh  untuk mencapai prestasi terbaik  agar bisa mewakili Unipa untuk  bersaing ke tingkat Nasional dan Internasional” kata Meky Sagrim memberikan semangat kepada peserta lomba. (m/i)

 

~humas-unipa~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *